Review Serum Allperfect Whitening

Review Serum Allperfect Whitening

Ini adalah konten review pertama aku. Semoga bermanfaat dan suka dengan honest review dari aku. Sebelumnya aku mau kasi tahu kalo jenis kulit aku itu termasuk kulit kering. Tapi bisa dibilang kombinasi juga sih karena daerah T-Zone mukaku sering tumbuh jerawat pasir tapi ga banyak #maafcurhat. Oke mari kita mulai, aku akan mereview produk Allperfect Whitening Serum.


Allperfect merupakan salah satu brand lokal dibidang kecantikan. Semua produk Allperfect sudah terdaftar BPOM dan HALAL. Salah satu produk brand ini yaitu Serum Allperfect Whitening

Serum Whitening
Serum Whitening Allperfect

Serum Whitening terdiri dari Collagen, Glutathione, Alpha arbutin, Niacinamide, Goat milk, Aloe vera extract, dan Witch hazel Extract. Menurut aku komposisinya ini guelaa manteb dan udah termasuk bagus banget dah. Apalagi dengan harga Rp150.000 dengan isi 30ml termasuk murah banget sebenarnya. 

Manfaat All Perfect Whitening Serum :
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Menutrisi dan menyehatkan kulit wajah
  • Mencerahkan kulit wajah dan leher
  • Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat
  • Mencegah jerawat
  • Mengecilkan pori – pori
  • Meratakan warna kulit
  • Memperbaiki tekstur kulit yang rusak
  • Mengontrol minyak berlebih 

Dari banyaknya klaim manfaat yang disebutkan diatas, aku belum merasakan manfaat pada pernyataan "Menghilangkan flek hitam dan mengontrol minyak berlebihan" karena aku belum punya flek dan kulitku kering hehe. Tapi selain kedua itu, aku bener-bener takjub dengan manfaatnya. Aku menghabiskan 1 botol serum untuk pertama kalinya itu selama ± 4 bulan. Jujur aku makenya dikit-dikit karena takut habis, biasalah ya aku tinggal di Kalimantan Barat dan ongkos kirim kesini itu sampe 40.000 saat itu. Jadi serumnya jadi mahal banget hehe. 

Dulu aku punya luka di pipi kiri, aku akan kasi lihat cuma aku ga punya foto yang lebih jelasnya. Semoga nampak ya guys, luka itu aku dapet waktu SMP kira-kira 4 tahun yang lalu tapi foto ini pas aku SMA 2 tahun yang lalu.

Sebelum

Sumpah itu kulit aku item, kusam, dekil, lengkap dah buluknya wkwk. Setelah pake serum Whitening ini lukanya memudar gitu. Dari jauh udah ga nampak lagi tapi kalo dari deket masih ada kek garis samar-samar gitu. Maaf guys fotonya mirror ya jadi kebalik 😅

Sesudah

Bisa dilihat lukanya memudar, kulit aku juga lebih putih dan glowing. Sebenarnya ga seputih itu karena faktor cahaya. Tapi jujur, kulit aku bisa disebut lebih putih ketimbang lebih cerah karena tonenya naik lumayan tinggi. Kulit aku jadi lembab apalagi pas bangun tidur beh glowing abis. Aku merasakan kulit aku lebih sehat

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa bisa tonenya naik jauh padahal baru 1 botol. Pertama, mungkin karena aku pake barengan toner dan aku selalu mastiin kulit aku bersih sebelum mengaplikasikan serumnya. Kedua, Aku jarang makan aneh-aneh seperti ciki-ciki, gorengan, kacang, atau yang lain dan minuman sasetan. Ketiga, momenya pas libur panjang SMA jadi aku dirumah terus. 

Serum Whitening Allperfect memiliki aroma yang lembut seperti aroma produk bayi. Jadi, aku biasanya bilang bau bayi wkwk. Serum ini berbahan dasar air (water based) bukan minyak ya guys jadi mudah menyerap ke kulit dan aku ga ngerasa lengket atau berat setelah makenya. Pokoknya ini salah satu serum favorit aku.

Mungkin hanya itu yang bisa aku jelaskan di review kali ini. Kalo mau tanya-tanya boleh kok, tanya aja di kolom komentar yaa. 

Tekstur : Tidak terlalu kental Daya Serap : Cepat Efektivitas: Cukup Tinggi Kemasan : Simpel Harga : 150k Beli lagi produk ini? YA

Terimakasih sudah mampir ke blog aku yaa.






6 commentsview all comments

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini. Mohon beri kritik dan saran serta pertanyaan jika ada :D

  1. Mba jadi kulit kombinasi bisa kan ya pake ini?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. InsyaAllah sangat bisa kalo pemakaiannya benar, glowing karena kulitnya lebih sehat dan lembab 😁

      Hapus
  3. Serum ini lebih baik disimpan dikulkas atau tidak ya ?

    BalasHapus
  4. Lebih baik dikulkas mba, tapi kalo mau diluar juga bisa tapi usahakan dijauhkan dari paparan sinar matahari langsung.

    BalasHapus