5 Minuman Untuk Menaikkan Berat Badan

 



Bagi sebagian wanita pasti mengidamkan badan yang proporsional namun berkendala karena kesulitan untuk menaikkan atau menurunkan berat badan. Beberapa akhir lalu saya menemukan sebuah informasi cara menaikkan berat badan dengan 5 minuman untuk menaikkan berat badan di instagram @Ratumustika. Beberapa resep dibawah ini lebih baik dikonsumsi secara bergantian jadi tidak bosan juga hehe.

Jus Alpukat

Bahan :

Alpukat
Kurma
Madu
Chia Seeds
Air secukupnya

Cara : Blender semua bahan dan siap dihidangkan.


Jus Super But


Bahan :

Walnut
Pistachio
Almond
Hazelnut
Kurma/kismis
Madu
Air secukupnya

Cara : Blender semua bahan dan siap dihidangkan.

Milk Shake Pisang

Bahan :

Pisang
Kurma
Almond
Susu kambing

Cara : Blender semua bahan dan siap dihidangkan.

Milk Same Coklat

Bahan :

Coklat bubuk murni
Almond
Kurma
Madu

Cara : Seduh coklat bubuk dengan air hangat sehingga larut. Blender semua bahan dan siap dihidangkan.

Air Nabeez

Bahan :

Kurma 5-7 butir
Air 500-700 ml

Cara : Rendam kurma dengan air selama 6-12 jam dan siap dihidangkan.


Semua resep diatas bisa dikonsumsi 1-2x sehari. Kalian bisa minum sebelum sarapan dan sebelum ngemil disore hari. Boleh juga menyesuaikan waktu sendiri enaknya kapan. Saya juga akan mencoba resep diatas, akan saya sampaikan kemajuannya yaa. Ditunggu lanjutan postingan terbarunya dan kalo berkenan untuk subscribe blog saya agar mengetahui update-an selanjutnya. 😁💕

4 commentsview all comments

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini. Mohon beri kritik dan saran serta pertanyaan jika ada :D

  1. Suka bikin minuman ini.... baru tau namanya Milk Same Coklat, thanks kak infonya ^_^
    Kebetulan artikelnya relate banget sama aku,, lagi program menaikkan berat badan juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya mba, kasi nama lain juga bisa yang penting khasiatnya sama 😂 semogaa berhasil ya mbaa 💖

      Hapus
  2. Makasih infonya 🙏, otw coba...berat badan saya kurang ideal hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga kok tenang ajaa, mari menaikkan berat badan secara sehat wkwk

      Hapus