Rabu, 17 Februari 2021

Review eBright Skin Glow White Travel Kit


Review eBright Skin Glow White Travel Kit


Hallo readers !! Aku mau kasi kabar baik nih. Kalian pernah nggak sih denger brand lokal yang bernama eBright Skin? Wah, jangan-jangan kalian udah pada tahu yaa, karena brand lokal yang satu ini emang udah terkenal banget. Nah, aku tu mau mereview produknya dan mau ngeracunin kalian karena bagus bangeeet. Semua produk eBright Skin ini dirancang untuk kulit tropis masyarakat Indonesia dan sudah ber-BPOM tentunya. Jadi, jangan khawatir karena produk ini dijamin aman banget. Untuk kalian yang memeluk agama Islam, jangan khawatir akan kandungan pada produk eBright Skin. Karena semua produk eBright Skin itu sudah mendapat seterfikasi Halal MUI.


Produk yang aku review yaitu Glow White Travel Kit. Kalau kalian punya  kulit yang normal atau kering dan ingin mencoba produk eBright Skin untuk pertama kalinya, Glow White Travel Kit adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Rangkaian produk ini diperuntukkan bagi kalian yang ingin kulit menjadi glowing, lembab, dan ingin meningkatkan tone wajah sehingga menjadi lebih putih. Glow White Travel Kit terdiri dari :

  Liquid Brightening Facial Wash

   AHA Glow Brightening Toner

  Essential C-Bright Serum

  Moist Plus

  Sunscreen Cream UV Protection

  Whitening Night Cream


Cara Penggunaan


  • Pagi : Liquid Brightening Facial Wash - AHA Glow Brightening Toner - Essential C-Bright Serum - Moist Plus - Sunscreen Cream UV Protection.
  • Malam : Liquid Brightening Facial Wash - AHA Glow Brightening Toner - Essential C-Bright Serum - Whitening Night Cream.


Packaging


Aku suka dengan penyajian kemasan yang terlihat bersih, rapi dan elegan. Ukuran botolnya mudah dipegang dan cocok untuk yang suka berpergian tanpa ingin kerepotan. Terutama pada desain pot creamnya, aku suka karena mempermudah pengguna untuk membuka tutupnya. Dimana produk travel kit ini memang dirancang untuk penggunaan jangka pendek yang berarti kemasannya mini juga.



Produk


Untuk kemasan udah clear gada masalah, sekarang kita langsung ke topik utama yaitu produknya. Jenis produk yang ada di Glow White Travel Kit ini sudah complete banget, sudah ada pembersih muka, toner, serum, pelembab, sunscreen dan krim malamnya. Aku akan bahas satu-satu ya sesuai tahap skincare pada umumnya.

1. Liquid Brightening Facial Wash


BPOM : NA18191231060
Halal MUI : 00150095890519

Untuk kalian pemilik kulit KERING, aku sangat merekomendasikan pembersih muka yang satu ini. Pertama kali aku coba, wahhh gila sih kenapaa aku baru makenya sekarang :( Setelah aku mencuci muka pake produk ini, kulit aku bukan hanya terasa bersih dan lembab tapi juga terasa kek kenyal-kenyal gitu. Kulit aku jadi lebih relax dan halus.

Ingredients : Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glicol Distearate, Propylene Glicol, DMDM Hydantoin, Ethoxidiglycol, Sodium Chloride, Alpha Arbutin, PEG-150 Distearate, Citric acid, Fragrance, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract.

Usia Minimal Pemakaian : 15 Tahun
Harga : Rp 27.000
Netto : 30 ml

2. AHA Glow Brightening Toner


BPOM : NA18191231087
Halal MUI : 00150095890519

Produk kedua yang akan aku review yaitu tonernya. Menurut aku yang unik dari toner ini yaitu baunya yang kek jamu tapi nggak menyengat. Bagi aku, pas dipake tu seakan-akan nyemprotin sesuatu yang sehat ke kulit karena efek dari aromanya tu kek jamu 😄. Sekarang toner ini tidak mengandung alcohol dan fragrance (pewangi) lagi. Jadi, aman untuk kulit sensitive.

Toner ini mengandung Alpha Arbutin dimana terkenal bisa mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. AHA Glow Brightening Toner, seperti namanya, produk ini mengandung AHA jadi tergolong exfoliating toner yang bagus untuk mengangkat sel kulit mati. Tapi, karena kandungan AHA tergolong kecil atau sedikit, toner ini aman dipake setiap hari. Salah satu kandungannya yaitu Hamamelis Virginia atau yang terkenal dengan sebutan Witch Hazel, dapat mengurangi iritasi pada kulit. Toner ini juga mengandung Licorice extract yang terkenal akan keberagaman manfaatnya untuk kulit.

Usia Minimal Pemakaian : 15 Tahun
Harga : 25.000
Netto : 30 ml

3. Essencial C-Bright Serum


BPOM : NA18191905171
Halal MUI : 00150095890519

Kecil-kecil cabe rawit merupakan kalimat yang dapat aku pilih dalam mengekspresikan serum ini. Awalnya, aku sedikit kurang srek ketika melihat teksturnya yang sangat cair, jadi seperti toner atau mungkin essence. Tapi ya orang bilang don't judge a book by its cover, setelah digunakan ternyata nyaman juga dan kulit terasa halus. Karena serum yang cair lebih cepat meresap tapi menurut aku kurang mengunci kelembapan aja, pemilik kulit kering ya ginilah ya 😂. Essential C-Bright Serum ini mengandung Gluthatione yang terkenal bisa memutihkan kulit dan Vitamin C yang terkenal juga bisa mencerahkan wajah. Top markotop, perpaduan dua bahan ini bisa meningkatkan kinerjanya pada kulit. Serum ini juga bisa meningkatkan produksi kolagen pada kulit kita. Jadi, serum ini bagus untuk yang mau awet muda nantinya. Mulailah menggunakan produk yang bisa meningkatkan kolagen wahai anak muda, investasi jangka panjang hehe.

Ingredients : Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, DMDM Hydantoin, Gluthathione, Xantan Gum, Allantoin, Dipotassium Glycyrrchizinate, Fragrance.

Usia Minimal Pemakaian : 13 Tahun
Harga : Rp 65.000
Netto : 10 ml

4. Moist Plus


BPOM : NA18190105639
Halal MUI : 00150095890519

Moist Plus itu pelembab wajah yang bertekstur seperti balm. Jujur aja, ini pertama kalinya aku pake pelembab wajah yang bentukannya kek lip balm, Selain unik, Moist Plus ini bener-bener bisa dinamakan pelembab wajah. Ga kek pelembab laen yang 10 menitan udah hilang kelembapannya. Walaupun menurut aku harganya terbilang cukup mahal dimana isinya cuman 5 gram, tapi benefit yang didapatkan itu lebih dari ekspetasi aku. Wajah aku jadi lembab dalam waktu berjam-jam. Beberapa bahan alami yang terkandung dalam Moist Plus yaitu madu, propolis, olive oil, royal jelly, dan vitamin E. Tenang aja, produk ini aman ntuk ibu hamil, ibu menyusui bahkan bayi sekalipun.

eBright Skin mengklaim bahwa Moist Plus memiliki manfaat yang luar biasa menurut aku yaitu dapat meredakan alergi, ruam-ruam pada bayi, lipbalm, melebatkan alis dan bulu mata, hingga mengurangi resiko strechmark.

Usia Minimal Pemakaian : Bayi
Harga : Rp 38.000
Nett : 5 gr

5. Sunscreen Cream UV Protection


BPOM : NA18191705143
Halal MUI : 00150095890519

Sunscreen dengan SPF 30 berguna melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV karena memiliki kemampuan absorbing sinar UV yang kuat dan memiliki indeks refraksi yang tinggi. Kelebihan lain dari produk ini yaitu bisa digunakan kulit yang berminyak dan sensitive. Hal yang paling aku suka dari produk ini adalah mudah diaplikasikan pada kulit, secara kulit aku kan kering banget dan aku ga suka kalau teksturnya susah diaplikasikan karena kulit ku bakal jadi perih. Aku juga sangat pemilih dalam mencari sunscreen dan Alhamdulillah produk ini cocok dan jangan digunakan. Aromanya juga harum dan lembut.

Ingredients : Aqua, Ethylhexyl Methoxynamate, Dimethicone, Cetyl alcohol, Glycerin, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Benzophenon-3, Butylene Glycol, Methylene Bis- Benzotrazolyl, Tetramethyibuthylphenol, Glyceryl Stearate, Polyacrylate-13. PEG-40, Titanium Dioxide, CI 19140, Allantoin, Ceteareth-20, Polyisobutene, Disodium EDTA, CI 14700, BHT, Fragrance, Decyl Glucoside, DMDM Hydantoin, Polysorbate-20, Sorbitan Isostearate, Propylene Glycol, Xantan Gum.

Usia Minimal Pemakaian : 15 Tahun
Harga : Rp 30.000
Netto : 5 gr

6. Whihtening Night Cream


BPOM : NA18190105641
Halal MUI : 00150095890519

Sekarang aku akan mereview produk terakhir yaitu krim malamnya. Whitening Night Cream dari eBright Skin yang satu ini mengandung 7 whitening agent. Krim ini diklaim dapat membuat kulit menjadi putih bercahaya tanpa merusak kulit dalam jangka panjang. Whitening cream yang tidak memiliki proses pengelupasan, berarti ga ada tuh yang namanya kulit perih. Karena aku baru pake selama 2 mingguan, jadi aku belum bisa bilang beneran mutihin apa nggak. Tapi, yang pastinya kulit aku lebih cerahan dan itu menunjukkan ada progress yang nyata ketika menggunakan cream ini. So far aku suka, karena ini krim malam yang bekerja dengan baik dan ringan di kulit.

Ingredients : Aqua, Niacinamade, Isononyl Isononanoat, Stearic acid, Cetearyl Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Cetyl alcohol, Cetyl alcohol, Titanium Dioxide, PEG-20 Stearate, Phenoxyethanol, Glycerin, Macrocystis Pyryfera Extract, BHT, Triethanolamine, Disodium EDTA, Gluthathione, Polyacrylic Acid, Ethylhexylglycerin, Hyaluronic Acid, Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Polycinyl Alcohol, Chlorella Vulgaris (Algea) Extract, Palmitoyl sc-octapeptide-24 amide, Glyceryl Caprylate, Heptapeptide-15 Palmitate, Palmitoyl sh-tripeptide-5 norisoleucyl sh-nonapeptide-1, Lactic Acid, Phenylpropanol.

Usia Minimal Pemakaian : 15 Tahun
Harga : Rp 60.000
Netto : 5 gr

Kesimpulan


Secara keseluruhan, aku merasakan kulit aku jadi lebih sehat. Kenapa? karena sekarang kulit aku jadi lebih cerah, halus, lembab, dan yang paling aku kagum yaitu jadi kenyal. Efeknya, aku jadi suka megang-megang pipi 😆 ga nyangka padahal baru make 2 mingguan. Tapi, jangan ditiru ya ladies gais karna bisa ngotorin kulit dan jadi boomerang. Awalnya seneng eh gegara kesenangan, megang-megang wajah sembarangan timbul masalah kulit lain.



Harga Glow White Travel Kit : Rp 245.000
Harga diskon sekitaran Rp 225.000

Kalian bisa membeli produk eBright Skin melalui website official, Instagram, ataupun e-commerce.


Long Wear : 2 Minggu
Pigmentation : -
Value For money : Rp245.000
Packaging : Simpel, bersih, rapi,  elegan, dan mudah dibawa
Texture : bervariasi (baca diatas)

Beli lagi produk ini? YA

Terimakasih sudah mampir ke blog aku yaa.





Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini. Mohon beri kritik dan saran serta pertanyaan jika ada :D

Instagram