Rabu, 17 Februari 2021

Review Luminous Compact Powder eBright Skin

 

Review Luminous Compact Powder eBright Skin
Sumber: eBrightskin.id


Review Luminous Compact Powder

Hi readers, setelah mereview Glow White Travel Kit dari eBright Skin, aku bakal review satu produk lagi yang ga kalah kerennya yaitu Luminous Compact Powder. Compact powder ini bisa dibilang two way cake karena mengandung foundation didalamnya. Untuk coverage wow so far cukup tebal tapi ringan dipake. Shade yang terdia ada 2 pilihan yaitu shade Natural dan shade Porcelain. Keunggulan yang aku lihat dari produk ini yaitu shade yang disediakan sangat cocok dengan kulit wanita Indonesia. Dapat digunakan minimal berumur 15 tahun.

Kemasan

Desainnya MEWAH shayyy, dijamin kalian pasti suka. Ditambah lagi didalamnya udah ada kaca dan spon yang bikin tambah praktis dalam pemakaiannya. Uniknya, tempat spon dan bedaknya itu dibedain sehingga jadi lebih higienis dan tahan lama karena ga ngehancurin bedaknya. Aku akan lihatin ke kalian bentukan kemasannya.


Produk

BPOM NA18191234668
Halal MUI 00150095890519

Sebelum aku memberikan review, aku mau kasi info bahwa Luminous Compact Powder diklaim memiliki tekstur halus dan lembut sehingga terasa sangat ringan di wajah. Butiran mikronya dapat menutup noda hitam pori-pori dan menyerap minyak berlebihan di wajah. Bisa membuat wajah bebas kilap, matte dan cerah alami dengan warna kulit merata sepanjang hari.
 
Aku sangat-sangat speechless dengan shade yang aku punya yaitu shade Natural. Sumpah ini the real natural, cocok dan nyatu banget di kulit wajah aku. Seumur hidup baru kali ini nemu yang pas di kulit. Karena aku tipe cewek yang suka produk makeup yang bisa ngasi kesan natural, so I really love this productl. Sebenarnya kalo masalah permakeup-an aku netral sih, pake make up seneng dan  kalo ga pake juga suka. Tapi, kalo bisa milih ya aku pilih ga makeup-an wkwk karena ngerasa repot dan berat gitu diwajah. Belum lagi biasanya jadi jerawatan. Nah beda lagi ceritanya kalo yang aku pake itu Luminous Compact Powder dari eBright Skin ini. Produk ini udah paket complete bagi aku, selain bisa kasi kesan “Makeup No Makeup Look” alias natural, compact powder ini terasa ringan di wajah jadi aku ngga ngerasa risih sama sekali. Hal yang PENTING adalah bedak ini TIDAK mudah CRACK dan coveragenya cukup tebal. Bahkan ketika aku make produk ini tanpa foundation atau BB cream, spider vein aku hampir ketutup sempurna. Kalian tahu ga sih, ga enaknya pemilik kulit kering itu ketika makeup-an lalu ada garis-garis kerutan yang malah jadi terlihat. Tapi, aku bisa tenang kalo pake compact powder yang satu ini, diawal-awal pemakaian ga terlihat sama sekali, pas udah berjam-jam ya pasti ada tapi nggak terlalu nampak banget. Oh iya, yang PALING PALING PENTING adalah produk ini halal.
 
Kalo aku pribadi, make foundation atau BB cream itu hanya di waktu tertentu. Jadi, aku akan kasi tahu bagaimana aku mengaplikasikan Luminous Compact Powder dikeseharian aku. Pertama-tama, sudah jelas wajah sama telapak tangan harus bersih terlebih dahulu. Kemudian, aku pake toner, pelembab wajah, sunscreen, dan tahap terakhir yaitu baru pake Luminous Compact Powder. Setidaknya, kalo kalian ga punya toner dan pelembab, kalian harus pake sunscreen terlebih dahulu. Kalo yang kulit kering usahakan pake pelembab juga, atau nggak cari sunscreen yang bisa melembabkan. Biar kulit wajah kita ga kerasa kering dan terlindungi secara penuh.
 
Secara keseluruhan, aku merasakan manfaat-manfaat yang diklaim oleh eBright Skin yang tertera di paragraph pada bagian produk. Ya, teksturnya benar halus dan lembut serta dapat menyerap minyak sehingga kulit jadi matte dan bebas kilap. Noda hitam dan pori-poriku terlihat lebih dari cukup tercover atau tertutupi. So, sekali lagi I love this product.
 
Ingredients : Talc, Mica, Titanium Dioxide, Silica, Phenyl Trimethicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Polyamide-5, Diisostearyl Malate, Caprylic/Capric, Trygliceride, Triethoxycaprylysilane, Phenoxyethanol, Hydrogen Dimethicone, Methicone, Boron, Nitride, Hydrated Silica, Alumunium Hydroxide, Fragrance, Ethylhexylglyceryn, May Contain : CI 77492, CI 77491, CI 77499.
 

Cara Penggunaan

Pakailah Foundation atau BB Cream terlebih dahulu, lalu baru pake Luminous Compact Powder. Dengan begini, make up kalian jadi tahan lama.

Before and After


Usia Minimal Pemakaian : 15 tahun
Shade : 002 Natural
Harga : Rp 145.000
Netto 14 gr

Kalian bisa membeli produk eBright Skin melalui website official, Instagram, ataupun e-commerce.


Long Wear : Lama 
Pigmentation : Coverage lebih dari cukup
Harga : Rp145.000
Packaging : Mewah, praktis, dan mudah dibawa
Texture : Padat, halus, dan lembut

Beli lagi produk ini? YA

Terimakasih sudah mampir ke blog aku yaa.





Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog sederhana ini. Mohon beri kritik dan saran serta pertanyaan jika ada :D