Review eBright Skin Matcha O'Cica Soothing Cream dan Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream

Review eBright Skin Matcha O'Cica Soothing Cream dan Niacinamide 4% Turmeric Propolis Advanced Luminous Cream. Natural Skincare. Probiotik Skincare.
Review eBright Skin

Review eBright Skin The Twin Cream Natural Skincare

Diawal bulan September ini, salah satu brand kecantikan yang populer di negara tercinta kita yaitu eBright Skin telah meluncurkan dua produk baru yaitu Cream Matcha O'Cica Soothing Cream dan Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream. Dua produk ini dikenal dengan nama The Twin Cream. Kabar gembiranya, aku akan review kedua produk ini sekaligus. 

eBright Skin sekarang telah mengutamakan bahan-bahan natural dalam menciptakan produknya. The Twin Cream juga merupakan salah satu Natural Skincare atau produk kecantikan yang terbuat dari bahan natural. Keunikan dari produk ini yaitu mengandung unsur probiotik.

Apa itu Probiotik?

Probiotik adalah mikroorganisme hidup atau bakteri baik yang memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa probiotik mampu melindungi dan menyeimbangkan pH kulit.

Manfaat probiotik untuk kulit antara lain:

  • Melawan radikal bebas
  • Membantu menenangkan kemerahan pada kulit
  • Mengurangi jerawat
  • Membantu peremajaan kulit
  • Mencegah penuaan dini
  • Meminimalkan pori-pori
  • Mengontrol minyak
  • Meningkatkan dan melindungi penghalang kulit

Cara Penggunaan

  • Pagi : Facial Wash - Toner - Serum - Daily Cream - Sunscreen
  • MalamFacial Wash - Toner - Serum - Daily Cream

Packaging

Dari segi perpaduan warna pastel merah muda dan pastel hijau serta bentuk potnya, produk ini terlihat sederhana dan imut. Tutup botol potnya gampang dan ringan untuk dibuka-tutup. Ukurannya juga cukup pas untuk dibawa kemana-mana.

Produk

Aku suka banget sama tektur kedua produk ini yang lebih mirip seperti gel. Memudahkan kita dalam mengoles cream pada wajah karena tidak butuh penekanan extra untuk meratakannya. Selain itu, yang paling penting yaitu nggak berat diwajah. Gila ringan banget, kek make aloevera gel tapi nggak lengket. Terus, durasi kelembabannya pada kulit tahan lama banget. Produk ini juga berasal dari beberapa bahan natural sehingga aman dan lebih sehat untuk digunakan dalam jangka panjang.

1. Matcha O'Cica Soothing Cream

BPOM : NA18210106340
Halal MUI : 00150095890519

Matcha O'Cica Soothing Cream cocok untuk semua jenis kulit. Fokus untuk mengatasi masalah pada kulit berjerawat, kulit berminyak, kulit peradangan. Cream ini juga bagus untuk seseorang yang memiliki kulit kering namun berjerawat ataupun kulit kering yang ingin menghindari timbulnya jerawat.

Aku menggunakan produk ini selama 2 minggu. Aku mempunyai jerawat diarea dahi dan dagu, namun sekarang jerawatku sudah berkurang dan mengecil. Menurut aku, ini produk natural skincare yang epik banget. Jerawatku itu kalo nggak jerawat pasir ya jerawat batu. Dimana pori-porinya ketutup dan susah diobati. Tapi hanya dalam kurung waktu 2 mingguan aja, masalah jerawatku sudah cukup membaik.

Selain itu, aku merasakan kulitku jadi lebih sehat karena tidak sekering dulu. Tidak seperti produk jerawat lainnya, ketahanan kelembaban produk ini terbilang sangat tahan lama. Pokoknya aku suka banget sebagai pemilik kulit kering yang memiliki permasalahan jerawat diarea T-Zone ❤

Hero Ingredients:

  • Matcha: Mengecilkan pori-pori, mengurangi jerawat mengontrol minyak berlebih.
  • Centela: Menenangkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit & menghilangkan jerawat.
  • Asiatica: Menenangkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit & menghilangkan jerawat.
  • Niacinamide: Memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit.
  • Aloe Vera: Mengurangi peradangan & menghidrasi kulit.
  • Madu: Antimikroba dan anti-inflamasi.
  • Hydrolyzed Hyaluronic Acid: Melindungi kadar air di setiap lapisan kulit & mengunci kelembapan kulit.
  • Vitamin E: Membantu pembentukan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.
  • Kefir: Probiotik yang membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas.

Ingredients : Water, Disodium EDTA, Allantoin, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate-20, Glycerine, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-40 Stearate, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Stearic Acid, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Centella asiatica (leaf) extract, Elaeis guineensis Oil, Honey, Camelia sinensis leaf extract, Lactobacillus/ Milk Ferment Filtrate (Kefir), Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Propylene Glycol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Sodium Metabisulfite, Tocopheryl Acetate, E102, C.I. 19140, FD&C Yellow 5, Acid Yellow 23, Food Yellow 4, trisodium 1-(4-sulfonatophenyl)-4-(4- sulfonatophenylazo)-5-pyrazolone-3- carboxylate), Brilliant blue FCF, Acid Blue 9, Erioglaucine, Black PN/Black C/Black VI.

Aman Digunakan Untuk

Review eBright Skin The Twin Cream Matcha O'Cica Soothing Cream dan Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream

Harga : Rp42.000 (5gr) dan Rp75.000 (10gr)
Netto : 5 gr & 10 gr

2. Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream

BPOM : NA18210105760
Halal MUI : 00150095890519

Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream cocok untuk semua jenis kulit. Fokus untuk mengatasi masalah pada kulit kusam, flek hitam, kulit kering, dan tanda-tanda penuaan dini. Daily cream yang didampingi Lactobacillus/Milk Ferment Filtrate sebagai Probiotik ini sangat menghidrasi tanpa minyak berlebih. Jawaban bagi kamu yang menginginkan produk hydrating, brightening dan anti aging hanya dalam satu krim wajah saja.

Cream ini tuh Mantappu Jiwaa banget untuk pemilik kulit kusam yang kering banget. Sama seperti Matcha O'Cica Soothing, krim ini tuh bikim kulit jadi lebih sehat. Selain itu, setelah menggunakannya selama 2 minggu, kulitku juga lebih cerah sekarang.

Beberapa hari yang lalu, aku pergi ke Kota Lama bersama temanku. Aku sama sekali nggak pake bedak ataupun BB cream. Namun sebelumnya aku tidak lupa mengoles cream ini pada wajahku. Waktu itu aku buru-buru banget karena plannya tiba-tiba aja tanpa rencana. Ketika aku berada di tempat tinggal temanku, aku ngaca tuh. Tau nggak sih, aku baru sadar kalo mukaku lebih enak dipandang aja gitu wkwk. Lebih cerah dan bagian mata pandaku lebih lembab dan sehat.

Hero Ingredients:

  • Niacinamide 4% : Memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit.
  • Turmeric: Sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari sinar UV.
  • Propolis: Antimikroba dan anti-inflamasi.
  • Hyaluronic Acid: Melindungi kadar air di setiap lapisan kulit & mengunci kelembapan kulit.
  • Vitamin E: Membantu pembentukan kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.
  • Vitamin C: Mengurangi keriput dan tanda-tanda penuaan.
  • Arbutin: Mengatasi hiperpigmentasi dan kulit kusam.
  • Kefir: Probiotik yang membantu meremajakan kulit dan melawan radikal bebas.

Ingredients :Water, Disodium EDTA, Allantoin, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate-20, Glycerine, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-40 Stearate, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Stearic Acid, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Niacinamide, Propylene Glycol, Curcuma Longa (Root) Extract, Citric Acid, Sodium benzoate, Potassium Sorbate, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Alpha Arbutin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Propolis Extract, Polysorbate-60, Lactobacillus/Milk Ferment Filtrate (Kefir), Epilobium angustifolium Flower/Leaf/Stem Extract, Sodium Metabisulfite, Tocopheryl Acetate (Vitamin E).

Aman Digunakan Untuk

Review eBright Skin The Twin Cream Matcha O'Cica Soothing Cream dan Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream

HargaRp42.000 (5gr) dan Rp75.000 (10gr)
Netto : 5 gr & 10 gr

Kesimpulan

Secara keseluruhan, dalam pemakaian 2 minggu, kulit aku terlihat lebih segar, sehat, dan cerah. Untuk permasalahan jerawatnya sudah cukup mendingan dan bekasnya rata-rata sudah hilang. Kalo kalian pecinta produk natural skincare, aku saranin untuk cobain produk ini. Kandungannya mantab betul ga main-main, apalagi kandungan probiotiknya, beh makin maksimal dong dalam mengatasi permasalahan kulit kalian.

Testi review eBright skin

Kalian bisa membeli produk eBright Skin melalui website official, Instagram (@ebrightskin), ataupun e-commerce.

Harga : Rp42.000 - Rp75.000
Packaging : Simpel, Cantik, dan mudah dibawa
Tektur: Gel

Beli lagi produk ini? YA

Terimakasih sudah mampir ke blog aku yaa.

#BetterWithProbiotic
#NaturalSkincare
#CantikYangMenenangkan

Lawar adalah nama panggilan untuk pembaca situs Kamelawar.

When I die, the data live forever ✨ I hope this blog is useful for you and others.