Review ZAP DNA Salmon Micro Injection dan Photo Facial Glow

Aku akan mereview treatment ZAP Clinic yang DNA Salmon Micro Injection dan Photo Facial Glow dengan jujur dan lengkap, ada kelebihan dan kekurangannya
Review ZAP DNA Salmon Micro Injection dan Photo Facial Glow Lengkap

Review Treatment DNA Salmon dan Photo Facial by Dina Andriany

Hai Lawareaders! Apakah kamu lagi cari review treatment DNA Salmon Micro Injection dan Photo Facial Glow di klinik ZAP? Kira-kira apakah treatment tersebut bisa mengatasi masalah kulitmu saat ini?

Lawareaders adalah nama panggilan untuk pembaca situs Kamelawar.

Barangkali, kamu mau membaca artikel tentang pengalaman treatmentku di klinik kecantikan ZAP yang sudah aku buat dengan lengkap.

Nah, jika kamu mau, maka kamu sudah datang ke tempat yang tepat yang bisa menjawab pertanyaanmu tentang treatment DNA Salmon Micro Injection dan Photo Facial Glow.

Sebelum kita masuk ke inti topik review produk ini, alangkah lebih baik jika kita mengetahui beberapa informasi tentang [brand] terlebih dahulu.

1. ZAP Clinic

ZAP merupakan klinik perawatan kulit yang berdiri sejak tahun 2009 dimana memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup di komunitas melalui kesehatan dan kecantikan.

Mengenai culture klinik ini, ZAP memiliki 8 nilai yang mempengaruhi seluruh keputusan dan kegiatan yang harus dimiliki serta dihidupi oleh seluruh tim:

  • Lakukan yang terbaik.
  • Lakukan hal yang benar.
  • Jadilah bertanggung jawab.
  • Buatlah orang lain bahagia.
  • Tunjukan bahwa kamu peduli.
  • Selalu berfikir jangka panjang.
  • Bangun suasana yang menyenangkan dan jadilah kreatif.
  • Bangun semangat kerjasama dan suasana kekeluargaan melalui komunikasi yang jujur dan terbuka.

Protokol Kesehatan di ZAP Clinic

  • Terdapat proses booking dimana client yang datang pada waktu treatment adalah client yang memang melakukan treatment pada waktu tersebut tidak adanya antrian didalam outlet.
  • Tersedianya Air Purifier disetiap ruangan.
  • Penggunaan bed sheet 1x pakai.

Maka dari itu apabila kalian tetap menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan 𝐉𝐚𝐦𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐖𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐬𝐞𝐧𝐢𝐥𝐚𝐢 𝟏𝟗𝟗𝐫𝐛 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Bila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic.
  2. Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership.
  3. Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersedian slot.
  4. No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan.

Program ZAP Series

Zap series meupakan paket perawatan dalam jumlah tertentu yang dapat kamu tukarkan dengan berbagai perawatan sesuai dengan series yang kamu miliki.

Misalnya, kamu telah membeli series 199.000 untuk 4x , maka kamu bisa memilih treatment seharga Rp199.000 sebanyak 4 jenis treatment. Oh iya, untuk 4 jenis Treatment ini tidak harus dilakukan sekaligus loh! Jadi bisa atur sesuai waktu & kebutuhan ya!

Zap Series DNA Salmon dan Photo Facial Glow

ZAP Membership

Apa sih Unlimited 1 Year Hair Removal Membership itu? Jadi, dengan Zap membership ini, kalian dapat melakukan treatment hair removal sebanyak 12x dalam 1 tahun. Ada treatment apa aja sih pada Unlimited 1 Year Hair Removal Membership di ZAP? Lengkap banget!

  • Underarm Hair Removal
  • Underarm Hair Removal Combo
  • Lower Legs Hair Removal
  • Brazilian Hair Removal

Review Brand ZAP Clinic

Kelebihan ZAP Clinic adalah memiliki jaminan tepat waktu. Pengalaman ini merupakan pengalaman pertama saya treatment di Zap Clinic dan saya merasa sangat kagum dengan pelayanan mereka karena seluruh tim benar-benar memiliki 8 nilai kultur di atas. Oh iya, saya melakukan treatment di ZAP Clinic cabang Kota Semarang yang di jalan Jl. Gajahmada Nomor 148.

Saya sampai merasa ngerepotin mereka karena kesalahan yang saya lakukan huhu. Saya nggak membawa partner atau teman yang bisa membantu saya dalam kegiatan dokumentasi. Hal tersebut dikarenakan saya tidak tahu bahwa ternyata diperbolehkan membawa teman asalkan wanita.

Hal ini diperbolehkan karena saya diundang untuk mereview treatment mereka ya gaiss. Jika kalian ingin mereview secara mandiri, lebih baik menghubingi mereka terlebih dahulu.

Dokternya memiliki wawasan yang luas dan tidak pelit berbagi ilmu serta sangat ramah juga. Nama dokter yang menangani saya adalah Dr. Citra. Beliau selalu menjawab pertanyaan saya dengan jelas dan lengkap beserta solusi-solusi yang mudah dilakukan.

Tim ZAP yang lain juga ramah-ramah pol, jadwal saya adalah jam 15.00 dan saya diperbolehkan untuk melakukan sholat terlebih dahulu. Saya juga tidak membawa mukena dan mereka mencarikan saya mukena yang bersih.

Jika kalian yang muslim dan mendapat jadwal deket dengan waktu sholat, jangan lupa bawa mukena ya. Mungkin karena kondisi sekarang lagi Covid, jadi tidak disediakan mukena musholanya. Oh iya, saya ada memotret ruang ganti yang memiliki suasana nyaman dan indah.

Kekurangan yang saya rasakan hanya satu, yaitu bedsheet 1x pakainya hanya menciptakan sampah yang mungkin sulit didaur ulang. Dikutip dari e-katalog-lkpp.go.id bahwa Disposable Bed Sheet merupakan seprai / alas tempat tidur sekali pakai yang terbuat dari kain non woven dan bagian dalamnya dilapisi plastik film.

Tapi, mungkin saja pihak ZAP memiliki kerjasama dengan layanan pendaur ulang langsung sehingga masalah ini ada solusinya. Jika belum, semoga ZAP Clinic bisa menyempurnakan pelayanannya agar lebih ramah lingkungan ya.

Fasilitas ZAP
Ruang Tunggu 1
Ruang Dokter
Ruang Tunggu 2

2. Review ZAP Photo Facial Glow

Zap Clinic Photo Facial mempunyai dua jenis treatment, yaitu Zap Photo Facial Acne dan Zap Photo Facial Glow. Karena kulit saya tidak memiliki masalah jerawat yang parah, mungkin hanya jerawat hormonal saja, maka saya menggunakan treatment Photo Facial Glow yang berfungsi untuk mencerahkan dan mengencangkan wajah.

Photo Facial Glow diklaim dapat memberikan efek glowing pada kulit setelah treatment pertama. Harga zap photo facial adalah Rp949.000 untuk sekali treatment. Namun, jika menggunakan harga Zap series, harga treatment bisa lebih murah, seperti yang sudah saya paparkan pada gambar sebelumnya.

Tidak disarankan bagi klien yang memiliki vitiligo, infeksi aktif seperti cacar air, herpes dan infeksi jamur, hamil, sedang mengkonsumsi obat isotretinoin, konsumsi obat-obatan yang berefek fotosensitif, sedang menjalani pengobatan penyakit berat tertentu, usia <14 tahun.

Tahapan Perawatan Photo Facial Glow ZAP

cleansing
laser toning
alma rejuvenation
oxy infushion

1. Cleansing

Sebelum perawatan dimulai, wajahmu akan dibersihkan terlebih dahulu. Sangat disarankan untuk tidak mengenakan make up jika akan melakukan perawatan, namun jangan khawatir setelah melakukan ZAP Photo Facial, kamu langsung dapat menggunakan makeup.

2. Laser Toning

Tahap ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal bila dilakukan secara rutin.

3. Alma Rejuvenation

Tahap ini menggunakan teknologi berbasis cahaya dengan spektrum khusus yang akan membantu mengurangi peradangan pada jerawatmu, mengurangi hiperpigmentasi epidermal, meningkatkan kelembapan kulit dan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Nikmati sensasi dingin dan hangat disaat bersama.

4. Oxy Infusion

Tahap ini menggunakan pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar.

Pantangan Setelah Photo Facial Glow ZAP

Beberapa pantangan yang harus kamu lakukan selama 1-2 minggu setelah atau sebelum treatment, yaitu sebagai berikut ini.
  1. Hindari paparan sinar matahari secara langsung sebelum dan setelah treatment.
  2. Hindari olahraga atau aktivitas yang menghasilkan keringat berlebih setelah treatment.
  3. Jangan membasuh muka dengan air hangat setelah treatment dan ketika berwudhu jangan disentuh dengan kuat.
  4. Jangan menggunakan skincare setelah treatment sekitar 2-3 hari, tetapi harus menggunakan sunscreen dan pelembab.

3. Review Zap DNA Salmon Micro Injection

DNA Salmon Micro Injection merupakan sebuah signature injeksi micro yang memiliki solusi komplit untuk kulit wajah mu mengandung DNA Salmon, antioxidant, hyaluronic acid, 4 peptide complex, 10 vitamin complex dan 17 amino acid complex yang berfungsi untuk mengurangi kerutan dan garis halus, memperbaiki elestisitas kulit, mengidrasi, mengencangkan, meremajakan kulit, mencegah penuaan dini, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, mencerahkan warna kulit serta mrngurangi pori-pori besar.

Tahapan Perawatan DNA Salmon Micro Injection ZAP

Berikut ini merupakan beberapa tahapan treatment DNA Salmon di ZAP Clinic.

  1. Oxy Infushion
  2. Anestesi
  3. DNA Salmon Micro Injection

Oxy Infushion merupakan pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori. Anestesi merupakan pengaplikasian cream khusus untuk menghilangkan rasa sakit ketika melakukan injeksi DNA Salmonnya. Bahasa mudahnya, biar kulit mati rasa kali ya. Nah, pada tahap terakhir, dilakukan tindakan injeksi atau memasukkan suatu cairan dengan menggunakan jarum.

Kamu jangan khawatir, jarumnya kecil kok, namanya juga micro injection. After treatmentanya, mungkin tiap orang beda-beda ya. Tapi, menurut saya, untuk yang kulitnya sensitif paling cuman memerah aja, gak sampe bentol-bentol gitu. Soalnya, saya pernah liat dimedia sosial ada yang kek digigit nyamuk wkwk. Mungkin itu pake jarum biasa kali ya, saya juga ga paham.

Kalo saya pribadi, kondisi muka saya biasa aja. Jika dibandingkan dengan muka saya ketika terpapar matahari. Kondisi muka saya after perawatan DNA Salmon itu lebih mendingan merahnya. Pokoknya, teknologi yang digunakan oleh ZAP Clinic ini udah top deh.

oxy infushion anestesi DNA Salmon

Pantangan Setelah DNA Salmon Micro Injection ZAP

Beberapa pantangan yang harus kamu lakukan selama 1-2 minggu setelah atau sebelum treatment, yaitu sebagai berikut ini.
  1. Hindari paparan sinar matahari secara langsung sebelum dan setelah treatment.
  2. Hindari olahraga atau aktivitas yang menghasilkan keringat berlebih setelah treatment.
  3. Jangan membasuh muka dengan air hangat setelah treatment dan ketika berwudhu jangan disentuh dengan kuat.
  4. Jangan menggunakan skincare setelah treatment sekitar 2-3 hari, tetapi harus menggunakan sunscreen dan pelembab.
  5. Jangan menggunakan produk yang ada scrubnya setelah treatment.

4. Before After DNA Salmon + Photo Facial Glow ZAP

before after zap dna salmon photo facial glow

Jadi, kali ini saya melakukan 2 treatment dalam satu hari, yaitu Photo Facial Glow dan DNA Salmon Micro Injection. Tahapan yang saya lalui adalah tahap cleansing, oxy infushion, alma rejuvenation, oxy infushion lagi, anestesi, DNA salmon micro injection, dan terakhir diberikan krim anti iritas serta sunscreen pada wajah.

Kalo dilihat dari before-after treatmentnya, perbedaan muka saya yang paling signifikan, yaitu tingkat kelembapan kulitnya aja ya, muka saya jadi glowing. Nah, Setelah dua hinngga tiga hari setelah treatment, saya merasakan tekstur kulit saya lebih sehat dari sebelumnya. Pas dipegang terasa lebih lembap dari biasanya. Tingkat kecerahannya juga meningkat. Karena saya baru melakukan treatment ini 1x, jadi untuk permasalahan kerutan wajah belum bisa teratasi ya.

Terimakasih sudah mampir ke blog aku, semoga bermanfaat yaa! Jangan lupa share informasi ini jika kamu mau. Sampai jumpa di blog selanjutnya ya Lawareaders.

#ReviewDNASalmonZAP #ReviewPhotoFacialGlowZAP #TreatmentDNASalmonReview

Source:
www.zapclinic.com
www.premiereclinic.id
www.e-katalog-lkpp.go.id

When I die, the data live forever ✨ I hope this blog is useful for you and others.