5 Drama China Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Drama ini memiliki rating yang cukup tinggi saat terakhir ditonton.

Drama China terbaik yang romantis dan wajib untuk ditonton ini bisa saja untuk menghilangkan stres dan menjadi hiburan. Drama ini bisa menggunakan serial popular beberapa tahun terakhir dengan serial yang manis dan pastinya tidak boleh untuk dilewatkan. Drama ini memiliki rating yang cukup tinggi saat terakhir ditonton.

Sebab drama China ini termasuk kedalam drama terbaik sepanjang masa yang harus ditonton. Simak penjelasannya berikut ini.

Le Coup de Foudre

Drama ini mengisahkan tentang bangkitnya emosi dan membuat penonton merasa senang, sedih dan juga marah. Dimana hubungan mereka ini sangat dekat dan tetapi sangat berantakan pula. Setelah empat tahun untuk memutuskan maka mereka menjalin kedekatan kembali.

5 Drama China Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Falling Into Your Smile

Cinta datang yang tidak sesuai dengan harapan akan menghadirkan kisah disini dan menjadi akan percaya untuk alur yang romantsi dan mengharukan ini. Sebab penuh aksi dan menjadi pria tampan membuat fanbase dimana saja. Keterampilannya yang sangat mengesankan ini semakin masuk dan menyetujui permintaan manajernya.

You Are My Glory

Kisah seorang selebriti yang harus menjaga citranya ini sangat mementingkan dirinya akan membuat citranya sangat bagus. Tidak boleh terjadi citra buruk untuk membutikan dirinya dalam ikut sebuah kompetisi game dengan jelek. Sehingga ia harus berlatih dalam permainan tersebut, tetapi bisa saja menghubungkan kembali dengan cinta masa kecilnya yang telah lalu.

Perfect and Casual

Kisah yang berada pada sebuah ikatan indah terkait professor dan muridnya tanpa disengaja untuk melangkah lebih jauh di kemudian hari. namun mereka sempat berpikir akan pernikahan kontrak dan saling mencintai atau saling menyukai satu sama lain. Pengakuan dari hati ke hati dikemas untuk momen yang sangat menyenangkan dan sangat luar biasa.

Accidentally In Love

Kisah yang menceritakan pewaris keluarga kaya untuk menjadi lucu, jenaka, dramatis, dan hidup akan dirinya sendiri. Namun ia harus menolak pernikahan yang diatur oleh sang kakek dan melarikan diri menggunakan identitas palsu. Maka dari itu muncullah konflik hubungan mereka dan muncul pula perasaan satu sama lain.

Nah itu dia Drama-drama terbaik sepanjang masa dari China. Supaya bisa mengerti dialog di drama itu tanpa subtitle, sebaiknya Anda belajar bahasa Mandarin terlebih dahulu. Karena ternyata bahasa Mandarin itu sangat penting loh. Apalagi untuk anak-anak karena akan memudahkan ia di masa depan.

Mari Belajar Mandarin online bersama dengan LingoAce yang dimana mempunyai kelas online yang sangat menarik dan efektif sekali untuk bisa diikuti. Berbagai peserta anak didik telah belajar Mandarin dengan mudah di LingoAce dan melihat dunia yang lebih luas dan secara global melalui Bahasa Mandarin ini. Kelas dirancang khusus untuk para generasi muda digital yang akan disampaikan dengan berbagai bentuk menarik seperti kuis interaktif dan poin pelajaran lainnya.

Segera daftarkan anak anda untuk bisa belajar bersama dengan LingoAce, telah disediakan kelas free trial LingoAce secara gratis untuk anda yang akan mencoba terlebih dahulu. Jadi ayo tunggu apalagi? Segera belajar bersama Bahasa Mandarin bersama LingoAce!







When I die, the data live forever ✨ I hope this blog is useful for you and others.