[REVIEW JUJUR] Dark Spot + Whitening Serum ANIMATE

Temukan ulasan lengkap dan jujur tentang Dark Spot + Whitening Serum ANIMATE. Apakah serum ini benar-benar efektif memudarkan noda hitam?
Review ANIMATE Dark Spot + Whitening Serum

Hai Lawareaders! Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku cobain salah satu serum dari Animate, yaitu Dark Spot + Whitening Serum. Udah sebulan aku pakai serum ini dan aku siap kasih review jujur buat kalian.

Pertama kali aku tertarik sama serum ini karena klaimnya yang bisa mencerahkan dan memudarkan noda hitam. Aku punya noda hitam yang menyebabkan warna kulitku tidak merata dan cukup mengganggu dan aku berharap serum ini bisa membantu.

Review Packaging

Kemasan Animate Dark Spot + Whitening Serum tidak sepenuhnya ramah lingkungan. Botol serum terbuat dari kaca, yang tidak dapat didaur ulang di semua tempat. Namun, sebenarnya, kaca lebih ramah lingkungan daripada plastik. Kaca dapat didaur ulang berkali-kali tanpa kehilangan kualitas. Hanya saja tidak semua tempat daur ulang mau menerima kaca.

Selain itu, terdapat plastik pada bagian tutup botol dan sedikit karet pada pipet. Plastik dapat didaur ulang, namun karet cukup rumit untuk didaur ulang. Secara keseluruhan, kemasan serum ini tidak ideal bagi yang ingin meminimalkan dampak lingkungan.

Review Isi Produk

Teksturnya ringan dan mudah meresap ke kulit. Aku suka banget karena gak lengket dan gak bikin breakout. Aku pakai serum ini dua kali sehari, pagi dan malam, setelah membersihkan wajah.

Komposisi: Aqua Demineralisata, Niacinamide, Ascorbyl Glucoside, Glycerin, Tranexamic Acid, Centella Asiatica Extract, Propylene Glycol, Panthenol, Arisaema Amurense Extract, Mandelic Acid, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Tocopheryl acetate, Allantoin, Disodium EDTA, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Acetyl Glucosamine, 1,2-Hexanediol, Broussonetia Kazinoki Root Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Madecassoside, Rhus Semialata Extract, Ethylhexylglycerin, Morus Alba Bark Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Caprylhydroxamic Acid, Tricholoma Matsutake Extract

    potensi bahaya sedang        tidak ada didalam database EWG

Bisa kita lihat bahwa beberapa ingredients Animate Dark Spot + Whitening Serum berpotensi mengganggu kesehatan (Allergies & Immunotoxicity: Modarate dan Cancer: Moderate).

Jika kamu ingin tahu, dari keempat bahan diatas, mana aja yang menyebabkan alergi dan mana aja yang menyebabkan kanker. Baca postingan berikut ini (coming soon).

[REVIEW JUJUR] Dark Spot + Whitening Serum ANIMATE

Di atas ini merupakan skor total produk MOKO MOKO Fine Cover Two Way Cake berdasarkan tools disitus ewg.org. Produk ini belum ditinjau oleh ilmuwan EWG. Laporan-laporan ini hanya untuk tujuan informasi dan non-komersial. So, Ini bukan laporan resmi Skin Deep® yaa! Aku melakukannya secara manual dengan memanfaatkan database yang ada di situsnya.

Setelah sebulan pemakaian, aku merasa kulitku sedikit lebih cerah. Noda hitam di wajahku belum sepenuhnya hilang. Aku juga ngerasa jerawat aku jadi lebih kecil dan cepat kering.

Anehnya, mata panda terlihat jelas berkurang karena kulit area bawah mata ikutan lebih cerah sehingga wajahku jauh terlihat lebih enak dipandang. Walaupun kulit area lain sebenarnya tidak berubah yang signifikan amat. Tapi, kalo ga pake lagi, mata panda aku balik lagi sih, soalnya aku sering begadang.

Tapi, sebenarnya, produk untuk mata panda yang manapun ga akan bertahan lama jika orangnya terus-terusan bergadang. Apalagi ini serum ya, sebenarnya ga baik juga kalo dipake dibawah mata.

Sayangnya, aku lupa foto before-afternya. Tapi, aku bakal lanjut pakai serum ini dan update hasilnya di blog aku next month. Bulan ini aku mau bereksperimen dengan produk lain. So, stay tuned!

Overall, aku cukup puas dengan Animate Dark Spot + Whitening Serum. Serum ini aman, ringan, dan memang bikin kulit cerah. Buat kalian yang punya noda hitam dan jerawat, serum ini worth to try!

Tips dari aku:

  • Gunakan serum secara rutin dua kali sehari.
  • Gunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
  • Minum air putih yang cukup.
  • Makan makanan yang sehat.
Semoga review ini membantu!

Disclaimer:
Ini adalah pengalaman pribadi aku. Hasilnya bisa berbeda-beda pada setiap orang.
Aku bukan dokter atau ahli kecantikan. Konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakan produk skincare baru.

P.S.

Kalian bisa beli Animate Dark Spot + Whitening Serum di toko online dan offline kesayangan kalian.

Yuk, share pengalaman kalian di komentar bawah.
When I die, the data live forever ✨ I hope this blog is useful for you and others.